Saatnya menyerahkan semuanya kepada Yang Kuasa - 15 July 2011 - Naza
Sunday, 2017-01-22, 11:18 PMWelcome Guest

Ez Zamachsyary Site

Main » 2011 » July » 15 » Saatnya menyerahkan semuanya kepada Yang Kuasa
Saatnya menyerahkan semuanya kepada Yang Kuasa
6:44 AM
Alhamdulillah, ujian term ke dua udah kelar... ujian yang ga pernah kebayang bakalan ada kalo inget sama kejadian di akhir januari sampe awal maret yang lalu, belajar di tengah tengah konflik sering kali membuat kita takut untuk berimprovisasi, ga ada pilihan dan kalaupun ada itu ga banyak.

Semoga ini menjadi ujian terakhir aku di Al Azhar, jujur saja aku sudah tak punya bekal materi atau semangat lagi kalau sampai aku harus ngulang lagi, yaaa meskipun Allah Maha Mengetahui apa yang akan terjadi sama kita beberapa hari, minggu, bulan dan tahun yang akan datang. tapi kalau aku mau jujur jujuran sama diriku , aku udah ga betah lagi tinggal di negara ini. meskipun aku sendiri udah seperti orang mesir yang hafal seluk beluk, kebiasaan, dan watak orang Mesir, tapi tetap saja... yang namanya Tanah Air kemanapun kita pergi, itu akan tetap terkenang, seperti lagu yang dinyanyikan oleh Dalida "indahnya negriku, indahnya negriku, awal cintaku untuk negriku dan di negriku dan aku akan kembali ke negriku".

aku yakin di setiap pertemuan pasti ada perpisahan, dan disaat ini aku sedang betul betul ingin berpisah dari negri ini, dan menjadi Alumni Al Azhar yang masih akan tetap ku banggakan sampai dimanapun kakiku melangkah, aku ingin bergabung dengan Prof Alwi Syihab, bergabung dengan guruku Ust Irvan Hilmi MA yang telah berkiprah sedikit demi sedikit membantu menjaga generasi Islam di tengah maraknya modernisasi dan kapitalis.

seperti apa wajah Negriku? seperti apa wajah Bangsaku? seperti apa orang orang yang dulu melepas kepergianku dan mengiriku do'a disetiap langkahku ketika aku dekat dengan mereka atau ketik aku jauh. seperti apa kampung halaman yang membesarkan aku? seperti apa kawan kawanku yang dulu bermain sepakbola denganku di depan halaman masjid dekat rumahku? seperti apa sawah dan ladang yang dulu suka aku rawat dengan ayahku? seperti apa hewan ternak yang dulu ku rawat dan memberiku banyak sekali manfaat, semua tentang aku ada di sana di tanah airku tercinta, Mesir memang menawarkan segalanya buatku, tapi aku tidak bisa menerima semuanya...karena apa yang akan aku lakukan adalah demi Keluarga, dan Indonesia.

Views: 413 | Added by: naza | Rating: 0.0/0 |
Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:
Login form
News calendar
«  July 2011  »
SuMoTuWeThFrSa
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31
Search
Site friends
Our poll
Rate my site
Total of answers: 7
Create a free website with uCoz