Tuesday, 2017-06-27, 1:25 PMWelcome Guest

Ez Zamachsyary Site

Main » 2008 » July » 1 » Summer...hmm full of joy,but its very hoooot
Summer...hmm full of joy,but its very hoooot
9:46 PM


1 July 2008

Musim panas telah datang lagi,menurut perkiraan musim panas tahun ini suhunya akan lebih panas dari tahun tahun kemaren, penyebabnya apa lagi kalo bukan global warming, klo memang bener panasnya bakal luar biasa,wah gak kebayang deh,..tahun kemaren aja udah panas bangeeet, asli saking panasnya sampe sampe tembok rumah pun panas banget,karena teriknya sinar matahari,..
mudah mudahan perkiraan itu meleset, sekarang aja belum puncaknya udah panas abis,..gimana nanti,.biasanya puncak musim panas tuh bulan agustus sama september,klo lagi puncak nya orang orang keliarannya malem,ya kek kelelawar gitu deh,..malem jadi siang, siang jadi malem,..ngerti kan maksudnya? ...hehehe,.iya kita klo ngadain acara malem ampe subuh kadang kadang,..nah abis subuh baru istirahat,ato klo mo belanja belanja itu malem,dan klo musim panas siang tuh rasanya lamaa banget,...bayangin aja adzan maghrib jam 20.30, isya jam 10 malem,...tapi klo adzan subu tetep aja jam 5.musim dingin or musim panas adzan subuh mah tetep jam segitu.
dan apesnya lagi,...Ramadhan tahun ini musim panaaaas,...sedih deh gw,dulu pas pertama kali dateng ke Mesir,Ramadhan tuh enak musim dingin.klo musim dingin kan siangnya bentar,subuh jam 5 pagi,..eh jam 5 sore udah maghrib lagi,kadang kadang jam 5 kurang malah,..jadi puasa tuh g kerasa,...dan ini untuk pertama kalinya ngerasain Ramadhan musim panas sejak awal,...mudah mudahan g seburuk yang aq kira deh. Amin.
Musim panas ada serunya juga si,banyak malah,...di Mesir klo musim panas tuh sekolah sekolah pada libur,termasuk Al Azhar,terhitung sejak bulan ini deh (Juli) sampe ntar November,...khusus untuk anak anak Indonesia,mereka banyak yang balik ke Indo ato liburan di tanah air,ada juga yang liburan disini, jalan jalan ke Pyramid,Alexandria,Luxor,Bukit Sinai,dll...ada juga yang ngisi liburan dengan berorganisasi,ada juga yang ngisi liburan dengan Talaqi di Azhar ato di berbagai tempat,ada juga yang ngisi liburan dengan bengong...hehehe,yang bengong mah yang mo pulang tapi g ada ongkos,ato yang g kuat pengen kawin.(alhamdulillah sayah mah blom mau pulang, meskipun gak punya ongkos).macem macem si,...dan yang paling indah dari musim panas,...main bola....of course, main bola ampe jam 2 malem,..bayangin gokil abis kan,...
pokoknya musim panas adalah saat malam menjadi sahabat kita.seru dan panas.
Views: 641 | Added by: naza | Rating: 0.0/0 |
Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:
Login form
News calendar
«  July 2008  »
SuMoTuWeThFrSa
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031
Search
Site friends
Our poll
Rate my site
Total of answers: 7
Create a free website with uCoz