Friday, 2024-04-19, 4:57 PMWelcome Guest

Ez Zamachsyary Site

Main » Entries archive
 

Musim panas tidak selalu mesti jalan jalan mulu,atau siyahah terus,...KPMJB hadir mengajak anda untuk mengadu kemampuan,keterampi lan,feeling dan kreativitas anda di WEST JAVANESE WEEK 2,...lewat event ini anda bisa menunjukan potensi anda sekaligus mengasah bakat anda,selain itu kalau ternyata anda memang benar benar kompeten,... hadiah menarik menunggu anda tentunya,... so jangan sampai anda melewatkan kesempatan paling berharga di musim panas ini,....dan kalau memang anda ngebet pengen rihlah bersama KPMJB,..okeh. ..okeh... okeh....kami ajak anda menelusuri Bukit Sinai,buat anda yang belom tahu St Cathrene,Jabal Musa,dan Pantai Nuwaeiba,... bergabunglah bersama kami ,hanya dengan ongkos 100 Le,anda bisa mendapatkan 2 kali makanan berat dan 4 kali makanan ringan,plus soft drink,plus berbagai macam door prize,bukan hanya itu,...secara. .. KPMJB adalah gudang ... Read more »

Views: 651 | Added by: naza | Date: 2008-07-08 | Comments (0)



1 July 2008

Musim panas telah datang lagi,menurut perkiraan musim panas tahun ini suhunya akan lebih panas dari tahun tahun kemaren, penyebabnya apa lagi kalo bukan global warming, klo memang bener panasnya bakal luar biasa,wah gak kebayang deh,..tahun kemaren aja udah panas bangeeet, asli saking panasnya sampe sampe tembok rumah pun panas banget,karena teriknya sinar matahari,..
mudah mudahan perkiraan itu meleset, sekarang aja belum puncaknya udah panas abis,..gimana nanti,.biasanya puncak musim panas tuh bulan agustus sama september,klo lagi puncak nya orang orang keliarannya malem,ya kek kelelawar gitu deh,..malem jadi siang, siang jadi malem,..ngerti kan maksudnya? ...hehehe,.iya kita klo ngadain acara malem ampe subuh kadang kadang,..nah abis subuh baru istirahat,ato klo mo belanja belanja itu malem,dan klo musim panas siang tuh rasanya lamaa banget,...bayang ... Read more »
Views: 800 | Added by: naza | Date: 2008-07-01 | Comments (0)



Cairo,21 September 2007

Ini adalah tahun ketiga Ramadhanku di Negeri Pyramid,tidak terasa ternyata aku sudah hampir tiga tahun pergi meninggalkan Indonesia,tanah air tercinta,yang akan selalu di jiwaku, Oktober 2005 bertepatan dengan pertengahan ramadhan aku tiba di Cairo,kedatanganku membawa segudang pertanyaan dan keingintahuan yang sangat besar,teringat ketika pertama kali menginjakan kaki di Cairo International Airport,aku mencium udara yang aneh,merasakan hawa dingin yang menusuk,kebetulan waktu itu mulai musim dingin,musim yang tidak ada di Indonesia,...ramadhan pertamaku di negeri seribu menara membawa perubahan negatif yang signifikan,aku menjadi free man,manusia yang bebas melakukan apa saja tanpa di ketahui oleh orang tua,...kehidupan di negeri ini selama ramadhan sangat islami,di bulan ini kita merasa memiliki banyak saudara,..kita memiliki banyak orangtua yang senantia ... Read more »
Views: 540 | Added by: naza | Date: 2008-06-28 | Comments (0)


MAN Awipari 2005.

kutinggalkan sejarah bangga,sedih,bahagia,kecewa dan menyesal disana..,kulalui hari hari yang penuh dengan canda dan tawa disana,kulalui hari hari yang sangat berkesan disana,ku arungi ujian dan cobaan selama disana,kutemukan orang orang yang aku banggakan,orang orang yang aku kagumi,orang yang sangat aku sayangi,dan orang orang yang aku hormati,perjalanan 3 tahun disana menuliskan sejarah yang tak akan pernah lekang meskipun ditelan oleh masa,dan dipisah oleh samudera dan benua,aku belum sempat mengucapkan terimakasih pada orang orang yang rela mendengarkan komentar komentar bodohku,kepada orang orang yang mengajariku berbagai pengetahuan,kepada orang orang yang ikut menemukan jatidiriku,...especially,Language Programme....my Pride ... Read more »
Views: 1069 | Added by: naza | Date: 2008-06-28 | Comments (0)

« 1 2 3
Login form
News calendar
«  April 2024  »
SuMoTuWeThFrSa
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930
Search
Site friends
Our poll
Rate my site
Total of answers: 7
Create a free website with uCoz